Posted by : keliling jajan Sunday, March 9, 2014


Sebuah tablet murah baru saja diperkenalkan oleh Acer di kampung halamannya, Taiwan. Tablet tersebut bernama Acer Iconia One7 yang ditawarkan dengan harga sangat murah, yakni 107 USD atau setara 1,2 juta rupiah. Tablet ini pun kemungkinan hanya akan diluncurkan di Taiwan.
Acer-Iconia-One7
Dengan banderolnya yang murah, jangan harap kalau tablet ini memiliki spesifikasi yang berkualitas. Iconia One7 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 600 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1Hz dan ditunjang oleh RAM 1GB.
Selanjutnya, perangkat mobile ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Ada pula slot microSD yang memungkinkan penambahan kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Sayangnya, perangkat ini hanya memiliki konektivitas WiFi untuk sarana internet.
Tablet ini pun mempunyai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu memainkan video HD selama 3,5 jam. Sementara itu terdapat kamera 1.9MP di bagian belakang dan kamera VGA di depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -