Posted by : keliling jajan Saturday, September 14, 2013


Kehadiran processor 12 core Intel Xeon dengan frekuensi clock tinggi yang diusungnya ternyata menarik minat kedua produsen komputer terkemuka dunia yaitu Acer dan Veriton untuk kembali menghadirkan lini komputer desktop workstation unggulan terbarunya yang ditenagai kekuatan procesor super cepat tersebut.

Acer kabarnya memiliki lini server Altos yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan permintaan pelanggan dan dilengkapi dengan Smart Manager software Acer Server, sedangkan Veriton sendiri baru saja menggulirkan kedua model komputer workstation uinggulan terbarunya yang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya yaitu P330 F2 dan P530 F2 yang sama-sama didukung memori berkapasitas hingga 64 GB, media penyimpanan berkapasitas hingga terabyte, dan masih banyak lagi.
Dengan dukungan motherboard dual-socket yang ada, komputer desktop workstation unggulan tersebut kemungkinan besar dapat menggunakan dua processor Intel Xeon E5-2600 v2.0 sekaligus dalam satu perangkat sistem sehingga performa sistem yang dihadirkannya bisa 50% lebih kuat dibanding sebelumnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -