Posted by : keliling jajan Monday, January 13, 2014

Produsen elektronik asal negeri kincir angin, Philips kembali meluncurkan produk lampu terbarunya. Kali ini mereka memperkenalkan sebuah lampu LED Tube yang diklaim memberikan tingkat efisiensi energi hingga 40 persen.
lampu tube led philips
Keberadaan lampu LED tube ini pun diklaim lebih hemat energi dibandingkan lampu tube fluorescent atau di Indonesia kerap disebut dengan nama lampu neon yang saat ini banyak digunakan. Dengan begitu, lampu LED tube ini pun akan memberikan biaya listrik bulanan yang lebih ringan.
Bahkan pihak Philips berani mengatakan kalau sebuah perusahaan yang mengadopsi lampu LED tube ini akan bisa mengembalikan investasi awalnya dalam waktu sekitar satu hingga tiga tahun.
Philips juga mengatakan bahwa proses penggantian dari lampu fluorescent ke lampu LED pun bisa dilakukan dengan mudah. Hal ini karena lampu LED tube tak membutuhkan perangkat tambahan dan kompatibel dengan soket ataupun ballast yang ada di pasaran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -