Posted by : keliling jajan Tuesday, December 10, 2013

Sebuah handphone baru dari Nokia nampaknya bakal segera dipublikasikan oleh perusahaan asal Finlandia tersebut. Namun handphone tersebut bukan sebuah handphone pintar alias smartphone, melainkan sebuah feature phone bernama Nokia R yang menggunakan software bernama Nokia OS.
Menurut kabar yang dilansir dari Phonearena, handphone ini mempunyai layar berukuran 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Fitur lainnya, terdapat RAM sebesar 16MB dan mendukung file MP3 serta FM radio. Fitur lainnya, handphone ini dikatakan bakal hanya mendukung konektivitas 2G.
Menurut sumber dari Phonearena, handphone ini bakal diperkenalkan pada sekitar bulan April 2014. Menilik dari spesifikasi yang ditawarkan, handphone ini sepertinya bakal dipatok dengan harga yang tak terlalu menguras kantong. Kemungkinan besar handphone ini bakal dipasarkan oleh Nokia untuk negara-negara berkembang seperti India ataupun Indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -