Posted by : keliling jajan Saturday, March 8, 2014

saya akan menshare bagaimana cara memperbaiki system UI yang tiba2 berhenti di hp android agan. jadi jangan panik jika system UI agan tiba2 berhenti karna mash ada harapan. karna hp saya adalah jellybean versi 4.2.2 saya akan memposting masalah android jellybean..
ok saya akan memulai cara memperbaiki system UI yang tiba2 berhenti :
1. dwonload system UI disini .system UI saya adalah system UI odex dan belum pernah di apa2in alias mash ORI :D.
2. harus punya ROOTEX. jika belum saya sudah upload di postingan saya sebelumnya
. cara: :
1. masuk ke ROOTEX pilih folder system>app. jika sudah ubah dari r/o menjadi r/w. jika sudah tinggal kita geser kekiri saja ROOTEXnya pilih system UI yang agan download tadi . kemudian tahan sehingga muncul pilihan kemudian set permision yang di write unchecklist sisahkan satu yang di ceklist yang di bagian pertama pada write. jika sudah pilih system UI kemudian copy taruh di system-app tadi kemudian copy here jika sudah ubah r/w menjadi r/o kemudian restart hp android anda. dan tara hp android anda kembali lagi seperty semula, dan tidak harus dibawa di tukang servis HP dan tanpa harus instal ualng.

{ 27 comments... read them below or Comment }

  1. Maksudnya r/o ke r/w itu gimana?

    ReplyDelete
  2. pke rootex gan. ada perintahnya ko. sebelum di tiban ubah dlu ke r/w setelah di tiban ubh ke r/o

    ReplyDelete
  3. klo pake root explorer bisa ga gan?

    ReplyDelete
  4. Sy hbs update sistem sofware stlh download hp lngsng hang tulisanx sistem UI has stopped...
    Please help

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin hp agan spesifikasinya minim untuk update system. maaf baru bles baru ada paktan :D

      Delete
    2. Sama kayak q kemarin kode ui lg berhenti total gk bisa d benerin

      Delete
  5. caranya lewat root exploler gimana ?

    ReplyDelete
  6. kurang jelas.. itu geser ke kiri yang mana??
    saya pake root explorer

    ReplyDelete
  7. kurang jelas.. itu geser ke kiri yang mana??
    saya pake root explorer

    ReplyDelete
  8. cara untuk memeperbaiki hh kalo hh ane min masuk ke tombol home aja engga bisa, itu gimna iya min solusinya?

    ReplyDelete
  9. Ada yang tau cara balikin imei hp advance s4a g,udah ane coba beberapa cara tapi msh nihil...

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Sama cara yang di atas tp di cari system UI untuk lolipop sory baru bls :D

      Delete
  11. mantap artikelnya bro. Kunjungi juga ya blog ane http://dikutandi.com

    ReplyDelete
  12. kalau lolipop tinggl cari aja system ui Lolipop :D
    sama lalu di tiban selesai cara ini untuk mengatasi jika system UI terus-menerus berhenti di artikel ini saya cuma menshare untuk andro jelly bean

    ReplyDelete
  13. itu cara hgrubah r/t r/w gmana sih ?

    ReplyDelete
  14. Gan umak rumae ndi aku uruk ono tek sek muncul trz systemuine gan

    ReplyDelete
  15. Punyaku sony experia z5 benar benar gk bisa buka menu hp kalo d buka kunci gk bisa.

    ReplyDelete
  16. Gan mau tanya... hp ane samsung G531.suka muncul ui sitem.klo dipijit oke langsung ngeristat. Trs klo mau benerin dengan cara yg diatas itu bisa ga... Gan..

    ReplyDelete
  17. Gan coba posting ulang Rootex. Biar langsung ane coba tuk perbaiki Ui sistem lopipop.. yg bikin jengkel.

    ReplyDelete
  18. tidak bisa ke status bar atau ke menu karna sistem ui terhenti muncl terus, itu gimana ngatasinnya?

    ReplyDelete
  19. gan punya ku asus z4 ini ga bisa ke menu utama karna sistem ui berhenti muncul terus, ini gimana ya dan ngatasinnya piye ?

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -