Posted by : keliling jajan Tuesday, February 4, 2014

Tim SAR hari Minggu melanjutkan pencarian korban yang mungkin berjatuhan setelah letusan besar Gunung Sinabung di pulau Sumatera yang menewaskan sedikitnya 15 orang.
Tim SAR melewati motor yang diselimuti debu setelah Gunung Sinabung meletus di desa Suka Meriah di Karo, Sumatera Utara 2 Februari 2014.
Pihak berwenang khawatir jumlah korban tewas akibat letusan hari Sabtu itu akan naik.

Para pejabat Indonesia mengatakan korban tewas termasuk seorang guru dan empat siswa.

Penduduk desa yang dievakuasi sebelum letusan hari Sabtu diizinkan kembali ke rumah mereka hari Jumat setelah para pejabat mengatakan tidak terdeteksi adanya aktivitas vulkanik yang signifikan.

Gunung Sinabung telah meletus dalam empat bulan ini, memuntahkan lahar dan gas mematikan lewat lereng selatan gunung itu.

Sejak September, pihak berwenang telah mengevakuasi lebih dari 30.000 orang, dan menempatkan mereka di tenda-tenda dan sekolah-sekolah di dekatnya.

Kepulauan Indonesia yang luas berada di sabuk vulkanik besar yang dikenal sebagai "Cincin Api" yang mengelilingi sebagian besar Samudra Pasifik.

ulasan/komentar :
menurut saya kejadian ini tidak akan terjadi apabila pengawasan di gunung sinabung di perketat. dan juga dijaga agar tidak ada lagi orang yang masuk ke zona berbahaya. dan juga memasang sepanduk2 larangan mendekati gunung sinabung

sumber : klik disini

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. TRUEkawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill seperti

    - http://www.gunadarma.ac.id
    - http:/studentsite.gunadarma.ac.id
    - http://www.baak.gunadarma.ac.id

    untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS , silahkan kunjungi link ini
    http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -