Posted by : keliling jajan Wednesday, October 19, 2016

Pada Era Globalisasi ini tekhnologi semakin lama semakin berkembang, baik tekhnologi hardware dan software, dan juga semakin banyaknya bisnis yang muncul dengan memanfaatkan tekhnologi tersebut. contohnya adalah e-learning, e-commerce, e-banking dan juga kursus online. Web adalah sebuah tekhnologi yang dapat menyajikan informasi dan juga bisnis, terutama di kursus online untuk mempelajari bahasa pemrograman web dan aplikasi android. web menjadi sebuah primadona karena multi platformnya dan juga mudah untuk di terapkan untuk membuat sebuah sistem, di dalam web tersebut ada beberapa tekhnologi yang ada di bahasa pemrograman web tersebut, kursus online web programming dan aplikasi android ini mengajarkan untuk mempelajari tekhnologi web tersebut.

Contoh kasus:
Kursus online web programming dan aplikasi android Gdevelop mengajarkan tekhnologi yang di gunakan untuk membangun untuk membuat sebuah web dan aplikasi android, tidak hanya mempelajari tekhnologi yang di gunakan saja tapi mempelajari bagaimana membangun sebuah sistem dengan web dan aplikasi android, Gdevelop ini mengajarkan menggunakan konsep PVC(Private Virtual Class) dimana para peserta belajar tidak harus datang ke tempat kursusnya, mereka bisa belajar dimana saja asal ada koneksi internet tentunya, dan platform untuk metode PVC ini adalah menggunakan teamviewer. ada juga yang menggunakan virtual class, untuk virtual class ini menggunakan platform web cozora.com untuk melakukan pengajaran. untuk kursus online web programming ini di bagi beberapa level dan berdasarkan metode mana yang di ambil apakah private atau class. untuk level ada basic, intermediate, dan juga ada advance setiap level berbeda-beda juga harganya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -