Posted by : keliling jajan Thursday, September 6, 2012


Promosi sebuah barang tentunya harus dilakukan dengan cara yang fair dan mengatakan sesuai dengan kebenaran. Hal tersebut perlu karena dengan promosi yang jujur, maka konsumen akan memperoleh informasi yang tepat mengenai sebuah produk.

Namun hal ini nampaknya tidak dilakukan oleh pihak Nokia. Dalam sebuah video promosi Nokia Lumia 920, perusahaan asal Finlandia tersebut terbukti melakukan kecurangan. Alih-alih menggunakan kamera 8MP dengan teknologi PureView dalam NOkia Lumia 920, Nokia ternyata ketahuan memakai kamera lain dalam video tersebut.
Sejatinya Nokia ingin menunjukkan kemampuan Optical Image Stabilization (IOS) yang dimiliki oleh PureView. Namun, salah satu kru dari The Verge mengetahui adanya kecurangan yang dilakukan oleh pihak Nokia. Kecurangan tersebut diketahui dari pantulan cermin yang menunjukkan camera person yang ternyata menggunakan kamera lain.
Pihak Nokia pun akhirnya meminta maaf atas kejadian yang sangat mamalukan tersebut. Namun mereka mengatakan bahwa kesalahan tersebut tidak dilakukan dengan sengaja. Berikut ini adalah video kontroversial tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -