Posted by : keliling jajan Monday, September 24, 2012


Sebagian besar masyarakat menganggap bahwa kebanyakan gamer adalah laki-laki. Namun, anggapan tersebut ternyata salah besar. Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Entartainment SOftware Association (ESA), hampir 50 persen gamer, tepatnya 47 persen adalah wanita.

Fakta yang dimunculkan oleh ESA tidak berhenti sampai di situ. Para gamer wanita tersebut juga rata-rata adalah perempuan yang berusia hampir 30 tahun. Sebanyak 30 persen gamer wanita adalah mereka yang berusia 18 tahun ke atas. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan dengan prosentasi anak laki-laki berusia kurang dari 17 tahun yang hanya sebesar 18 persen.
Namun, gamer laki-laki bermain game lebih banyak dibandingkan perempuan. Rata-rata gamer laki-laki bermain game selama 16 tahun. Sedangkan gamer perempuan bermain game selama 12 tahun.
Perkembangan smartphone dan tablet juga memegang peran penting dalam kemajuan dunia game. Dalam survei ESA, terdapat 33 persen responden yang mengaku memainkan game dari perangkat mobile, baik tablet maupun smartphone.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -