Posted by : keliling jajan Saturday, March 16, 2013


Android dan iOS boleh saja mendominasi pasar mobile dunia. Boleh juga jika banyak orang yang menganggap bahwa sistem operasi Windows Phone 8 milik Microsoft sebelah mata. Namun, tidak halnya bagi para pembaca PC Mag.
Dalam sebuah poling yang dilakukan oleh PC Mag terkait kepuasan konsumen, Windows Phone 8 ternyata mampu mengalahkan Android dan iOS. Sistem operasi ini memperoleh rating rata-rata 9.0. Nilai tersebut mengalahkan iOS dan Android yang masing-masing berada di posisi dua dan tiga dengan poin 8.6 dan 8.1.
Ketika ditanya mengenai alasan dalam memilih sebuah smartphone, hampir semua platform memiliki plus dan minus. Sebagai contoh Windows Phone menjadi pilihan sistem operasi paling dominan. Selain itu, Windows Phone juga dipilih karena memiliki kemampuan fotografi yang bagus. Sayangnya, Windows Phone juga mempunyai pilihan aplikasi yang sangat minim.
Di sisi lain, iOS memiliki keunggulan pada ketersediaan aplikasi serta kemudahan dalam penggunaan. Sementara itu sistem operasi milik Google, yakni Android, unggul dari segi kualitas layar serta kemampuan konektivitas 4G.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -