Posted by : keliling jajan Saturday, March 16, 2013


Samsung dan Apple memang merupakan kompetitor di dunia mobile. Bahkan kedua produsen smartphone ini pun mendominasi penjualan handphone pintar di dunia. Lalu, bagaimana kondisi ke depannya pasca peluncuran Galaxy S IV oleh Samsung?
Mungkin banyak yang akan beranggapan bahwa penjualan Galaxy S IV akan memberikan dampak negatif terhadap penjualan iPhone. Namun, tidak demikian menurut pendapat para analis di pasar mobile dunia.
Pertama adalah analis dari Jefferies, Peter Misek yang mengungkapkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa Galaxy S IV kemungkinan akan terjual dengan baik. Namun, dia menganggap bahwa Galaxy S IV bukanlah perangkat yang revolusioner di matanya.
Analis dari Topeka bernama Brian White pun mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda. Dia mengatakan bahwa Galaxy S IV tidak akan mengubah persaingan antara Samsung dan Apple. Bahkan dia mengatakan bahwa iPhone 5S yang kemungkinan akan diluncurkan oleh Apple dalam 6 bulan mendatang pun akan dapat dengan mudah mengalahkan tingkat penjualan Galaxy S IV. Terlebih dalam jika Apple juga memutuskan untuk memproduksi iPhone versi murah.
(Via Softpedia)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -