Posted by : keliling jajan Saturday, March 16, 2013


Samsung Galaxy S IV memang tak hanya datang dengan spesifikasi ciamik. Handphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang tak kalah canggih. Sebagai contoh adalah pengambilan gambar secara bersamaan dengan dua kamera, S Health, Smart Scroll dan lain-lain.
Kabar baiknya, fitur-fitur pada Galaxy S IV tersebut ternyata tidak ekslusif. Dalam artian, pihak Samsung ternyata juga berencana untuk menghadirkan fitur-fitur tersebut pada handphone Samsung lainnya. Secara spesifik, kemungkinan besar handphone ini akan didatangkan pada Galaxy S III.
Hal ini pun bukanlah sebuah rumor belaka. Pihak Samsung, melalui pejabatnya VP of portofolio planning, Nick DiCarlo mengatakan bahwa semua fitur yang tidak bergantung pada hardware seperti infrared akan dihadirkan pada handphone lainnya.
Belum jelas kapan fitur-fitur tersebut akan secara resmi diluncurkan oleh pihak Samsung. Namun kemungkinan besar mereka akan memberikan penambahan fitur tersebut pada saat peluncuran update OS Android berikutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -