Posted by : keliling jajan Sunday, November 17, 2013

Huawei seolah tak mau kalah dibandingkan dengan XiaoMi yang akhir-akhir ini mendapatkan perhatian publik. CEO Huawei, Richard Yu seperti dilansir dari Unwiredview, mengatakan bahwa produk XiaoMi seperti Red Rice merupakan kompetitor bagi perusahaannya.
Pihak Huawei pun akan menghadirkan produk baru sebagai jawaban akan tantangan XiaoMi. Yu mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan smartphone Honor 4 atau juga disebut Glory 4 dengan prosesor octa core. Smartphone ini pun menurut rencana bakal diperkenalkan pada bulan depan.
Huawei Honor 4 itu bakal dipatok dengan harga yang tak kalah lebih murah ketimbang XiaoMi Red Rice. Bahkan smartphone ini menawarkan spesifikasi lebih tinggi. Rumor yang berkembang mengungkapkan bahwa smartphone ini bakal hadir dengan prosesor true octa core MediaTek MT6592.
Belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap Honor 4 ini. Namun kemungkinan besar, smartphone ini diperkirakan bakal hadir dengan layar 4.7 inci HD, kamera 8MP, RAM 1GB serta memori internal sebesar 4GB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -