Posted by : keliling jajan Saturday, November 23, 2013

Sedikit demi sedikit, aset milik Nokia kini diambil alih oleh Microsoft. Tak terkecuali adalah kantor pusat Nokia yang berada di Espoo, Finlandia. Bahkan kini para pegawai Nokia yang berada di bangunan itu pun harus berpindah ke lokasi lain.
Dikutip dari Neowin, sebagian besar pegawai yang ada di kantor tersebut bekerja untuk divisi Devices & Services yang diakuisisi Microsoft. Jadi gedung kantor pusat tersebut pun nantinya bakal menjadi milik Microsoft dan bakal secara resmi berganti tangan pada kuartal pertama 2014.
Sementara itu untuk pegawai Nokia lainnya, terpaksa harus berpindah ke gedung yang terletak tak jauh dari lokasi kantor pusat. Gedung itu terletak di Karaportti dan sudah menjadi milik Nokia selama beberapa tahun. Saat ini, mereka pun tengah melakukan renovasi di gedung itu. Untuk kantor pusat Nokia sendiri, nantinya bakal beralih fungsi menjadi pusat penelitian dan pengembangan Microsoft.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -