Posted by : keliling jajan Wednesday, December 4, 2013

Jeff Bezos telah mengungkapkan rencana perusahaannya untuk menggunakan pesawat tanpa awak atau drone untuk sistem delivery kepada para pelanggan Amazon. Hal ini pun nampaknya menjadi ancaman yang cukup serius bagi perusahaan delivery seperti UPS. Dan agar tak ketinggalan zaman, UPS pun dikabarkan tengah melakukan percobaan menggunakan drone dalam delivery barang.
Sebuah sumber dari UPS mengungkapkan hal tersebut kepada The Verge. Eksperimen tersebut tengah mereka lakukan di lab milik perusahaan. Dalam pernyataannya kepada publik, UPS mengatakan bahwa penggunaan drone secara komersial merupakan sebuah teknologi yang menarik. UPS pun mengatakan bahwa mereka memang mempertimbangkan untuk penggunaan teknologi tersebut.
Ryan Calo, seorang profesor di bidang drone mengatakan bahwa penggunaan teknologi tersebut kemungkinan bakal hanya mencakup wilayah yang terbatas. Untuk perusahaan seperti UPS, Calo mengatakan bahwa mereka bakal menggunakan pesawat tanpa awak itu untuk mengirim paket dari airport ke kota-kota besar. Namun mereka tak akan menggunakan drone untuk mengirim paket secara langsung ke depan pintu para pelanggannya seperti yang dilakukan oleh Amazon.

sumber : berita teknologi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -