Posted by : keliling jajan Sunday, March 9, 2014

ka di segmen smartphone Samsung berhasil menguasai pasar tanah air, lain halnya di segmen notebook PC. Perusahaan asal Taiwan Asus berhasil mengalahkan para pesaingnya. Pada tahun 2013, Asus berhasil memperoleh posisi nomor satu di Indonesia dengan market share sebanyak 25,4 persen.
notebook asus
Performa apik Asus di pasaran tanah air ini pun diungkapkan oleh Manager Product Management and Marketing Asus Indonesia, Juliana Cen. Dikutip dari Tabloid Pulsa, Cen mengatakan bahwa pencapaian sebagai produsen notebook PC terbesar di Indonesia tersebut tidak lepas dari kinerja para karyawan dalam melayani para pengguna setia produk Asus.
Dalam data terakhir yang dirilis oleh IDC, jumlah penjualan notebook PC Asus mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya. Pada kuartal keempat tahun lalu, mereka total telah menjual sebanyak 894.691 unit notebook. Angka tersebut pun mengalami kenaikan sebesar 10 persen dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya. Sementara itu, sepanjang tahun 2013, Asus total telah menjual lebih dari 3,5 juta unit notebook.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -