Posted by : keliling jajan Sunday, March 9, 2014

buah kabar tak sedap baru saja tersiar ke publik terkait Microsoft. Kabar tersebut mengungkapkan kalau Microsfot memanfaatkan data para konsumennya untuk digunakan sebagai sasaran target iklan kampanye politik.
kampanye politik microsoft
Menurut laporan yang ditulis Washington Post, Microsoft menggunakan berbagai layanannya untuk mengumpulkan data konsumen. Layanan tersebut antara lain adalah Xbox Live, Skype, MSN serta lainnya. Selanjutnya, dari data tersebut Microsoft pun bisa memperkirakan profil dan mengetahui demografi para konsumennya.
Nantinya, data-data tersebut pun menjadi sangat berguna pada saat Microsoft mulai menyiarkan iklan kampanye politik. Iklan-iklan tersebut akan muncul pada dashboard Xbox Live serta produk Microsoft lainnya. Dan kemunculan iklan itu pun disesuaikan dengan data demografi yang sebelumnya telah mereka kumpulkan.
Menyiarkan iklan kampanye dalam produk miliknya bukanlah sebuah hal yang baru dilakukan oleh Microsoft. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal yang sama pada saat pemilu tahun 2012 di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -