Posted by : keliling jajan Sunday, March 9, 2014


Perusahaan Jepang, Panasonic kabarnya telah menarik diri dari pasar smartphone untuk konsumen umum pada tahun 2013. Namun nampaknya kali ini Panasonic kembali berusaha untuk terjun ke segmen smartphone. Sebagai buktinya, Panasonic baru saja meluncurkan produk terbarunya di pasar India.
panasonic p31
Smartphone Android dari Panasonic tersebut bernama P31. Tak ada informasi apakah smartphone ini juga bakal diluncurkan oleh Panasonic di pasar luar India. Smartphone ini pun ditujukan untuk para konsumen di segmen menengah dengan banderol setara 2,2 juta rupiah.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Di dalamnya, Panasonic menggunakan prosesor quad core MediaTek MT6582M yang memiliki kecepatan 1.3GHz. Selanjutnya, ada dukungan RAM 1GB dengan memori internal 8GB.
Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP. Untuk foto selfie, hanya ada kamera VGA yang berada di bagian depan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.
sumber : beritateknologi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -