Posted by : keliling jajan Monday, January 13, 2014

Steve Wozniak yang dikenal sebagai salah satu pecinta gadget sekaligus pendiri Apple ternyata kini menggunakan produk smartphone Cina milik XiaoMi. Handphone Android XiaoMi yang digunakan oleh Wozniak adalah Mi-3.
xiami wozniak
Hal tersebut terungkap pada saat Wozniak mendatangi acara perayaan tahun baru Cina yang diadakan oleh perusahaan tersebut. Petinggi XiaoMi yang juga mantan pegawai Google, Hugo Barra pun mengumumkan bahwa Wozniak kini telah menjadi fans XiaoMi di akun Google+ miliknya.
XiaoMi Mi-3 milik Woz adalah sebuah phablet 5 inci yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800. Smartphone ini juga mempunyai RAM 2GB serta kamera utama 13MP.
Woz pun mengatakan bahwa dirinya selalu menggunakan produk yang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Dan dengan sebuah produk XiaoMi di tangannya, maka dia pun mengisyaratkan kalau smartphone tersebut adalah salah satunya. “Sangat emosinal bagi saya bisa menjadi bagian dari XiaoMi,” ujarnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -