Posted by : keliling jajan Monday, January 13, 2014

Smartphone dengan spesifikasi yang bisa diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya memang memberikan daya tarik tersendiri. Tak mengherankan kalau perusahaan Cina, yakni ZTE berniat untuk mengikuti jejak proyek smartphone modular dari Motorola, yakni Proyek Ara.
zte eco mobius (2)
Untuk menyaingi proyek tersebut, ZTE pun baru saja memperkenalkan Eco-Mobius. Namun perwakilan ZTE yang ada di stan CES 2014 mengatakan bahwa mereka tak akan mengembangkan proyek ini. Kemungkinan karena proses pengembangannya yang bakal sangat sulit.
zte eco mobius (1)
Namun dari konsep tersebut nampak jelas mengenai kemungkinan pemilik sebuah smartphone modular dalam melakukan upgrade secara mudah. Smartphone modular ini pun memungkinkan pemiliknya untuk bisa mengganti berbagai hal seperti kamera, ROM, CPU, GPU, RAM dan lain-lain dengan mudah.
zte eco mobius (3)
Proyek ini sebenarnya telah diumumkan oleh ZTE pada tahun kemarin. Eco-Mobius ini dilaksanakan agar bisa menghasilkan sebuah smartphone yang lebih ramah lingkungan. Alih-alih membuang sampah utuh sebuah smartphone, ZTE m

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -