Posted by : keliling jajan Monday, January 13, 2014

Aplikasi Yahoo Messenger nampaknya kini mulai ditinggalkan oleh para penggunanya. Salah satu dampaknya adalah penutupan layanan Yahoo Messenger domestik yang dilakukan oleh Yahoo Jepang. Penutupan layanan Yahoo Messenger Jepang itu pun menurut rencana akan dilakukan pada 26 Maret 2014.
logo yahoo jepang
Penutupan ini pun dilakukan karena Yahoo kalah bersaing dengan aplikasi chatting lainnya. Di Jepang, aplikasi messenger Line menjadi dominator, dengan jumlah pengguna di Jepang mencapai angka 50 juta user. Terlebih Line merupakan produk asli Jepang.
Kebijakan ini pun tak berhubungan dengan aplikasi Yahoo Messenger secara global. Hal ini karena Yahoo Jepang merupakan cabang Yahoo yang berdiri secara independen. Selain itu, layanan Yahoo Messenger Jepang adalah sebuah layanan chatting domestik.
Sebelumnya, Yahoo juga mengalami kesulitan untuk bersaing di negara Asia lainnya, tepatnya di Korea Selatan. Bahkan pada akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menghentikan layanannya yang ada di negeri ginseng tersebut. Namun sepertinya kebijakan seperti itu tak akan mereka lakukan di Jepang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -