Posted by : keliling jajan Monday, January 13, 2014

Bagi seorang pria asal Amerika bernama Anthony DiTirro, tombol ‘like’ di Facebook adalah sebuah hal yang sangat berharga. Dan karena dia merasa tak pernah me-’like’ halaman USA Today, dia pun kini melayangkan tuntutan hukum kepada Facebook.
like facebook
Dalam tuntutannya, dia pun meminta adanya kompensasi sebesar 750 USD. Kompensasi tersebut dituntutnya karena dia merasa tak pernah me-’like’ halaman USA Today. Kompensasi serupa pun diharapkannya bisa diberikan oleh Facebook kepada siapapun karena munculnya iklan ataupun halaman tertentu yang belum di-’like’.
Tuntutan itu dilayangkan oleh DiTirro karena ada seorang temannya di Facebook yang melihat iklan bahwa DiTirro telah me-’like’ halaman USA Today. DiTirro pun mengatakan bahwa dia tak pernah me-’like’ USA Today atau bahkan mengunjungi situs tersebut.
Tindakan Facebook yang melakukan langkah tersebut tanpa izin dari pemilik akun pun kemungkinan memang melanggar aturan di Amerika Serikat. Dengan melakukan hal tersebut, Facebook telah melanggar aturan mengenai perlindungan hak pribadi dan publikasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -