Posted by : keliling jajan Sunday, October 20, 2013

Pasaran India baru saja kembali kedatangan sebuah model tablet unggulan terbaru dari Binatone yaitu App Star, yang ramah dan aman dipergunakan oleh anak-anak.

Tablet yang sempat merambah hingga kawasan Eropa ini dikemas dengan pre-loaded software lengkap yang memang telah disesuaikan untuk pengoperasian pada anak-anak berumur 4 tahun ke atas, seperti game, aplikasi pendidikan, studio seni, e-book, audio-books, pemutar musik dan kamera dengan perekam video.
Selain itu, tablet anak-anak ini juga dilengkapi dengan aplikasi parental control yang memungkinkan orang tua dapat lebih berperan aktif dalam mengendalikan dan mengatur berbagai aplikasi dan konten yang bisa dilihat oleh anak-anaknya. Dengan demikian, tablet Binatone App Star ini dapat digunakan dalam dua mode pengoperasian yaitu mode anak-anak dan mode orang tua.
Binatone App Star ini hadir dengan panel layar sentuh kapasitif 7 inci WVGA (800×480 piksel) dan juga dilengkapi oleh cover khusus yang sanggup melindungi perangkat dari segala benturan. Tak hanya itu saja, tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung sepenuhnya oleh processor Cortex-A8 1GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, slot kartu microSD berkapasitas hingga 16GB, kamera depan 0.3MP (VGA), G-Sensor, Wi-Fi, micro USB port, 3.5mm audio jack, dan baterai yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 4 jam lamanya.
Di India sendiri, tablet Binatone App Star ini dipasarkan sekitar 9.999 INR atau setara 1,78 jutaan rupiah per unitnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -