Posted by : keliling jajan Sunday, October 20, 2013

Insiden smartphone meledak kerap terjadi, dan yang biasanya sering muncul dalam pemberitaan adalah iPhone ataupun smartphone Galaxy. Kini, kejadian serupa menimpa pengguna smartphone XiaoMi Mi2S asal Cina. Kabar mengenai kejadian tersebut terungkap setelah teman pemilik handphone mem-posting insiden tersebut di jejaring sosial Weibo.
User Weibo tersebut mengatakan bahwa pada saat terjadi ledakan, handphone tidak dalam kondisi baterai diisi. Bahkan smartphone tersebut berada di dalam handbag pemiliknya. Meskipun begitu, smartphone ini meledak cukup parah, sampai-sampai bodi handphone ini meleleh dan sulit untuk dikenali.
Akibat kejadian tersebut, pemilik handphone ini pun mengalami luka bakar di bagian jarinya. Selain itu handbag beserta barang-barang yang berada di dalamnya juga mengalami kerusakan cukup parah. Pemilik smartphone XiaoMi Mi2S tersebut pun mengaku bahwa baterai handphone miliknya masih original, bukan baterai abal-abal yang kerap menjadi kambing hitam kasus meledaknya sebuah handphone.
Terkait kejadian ini, pemilik smartphone ini pun telah menghubungi perusahaan. Selain itu, saat ini pihak XiaoMi telah melakukan investigasi terkait penyebab dari meledaknya smartphone tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -