Posted by : keliling jajan Thursday, October 31, 2013

Tablet Yoga pertama kali diperkenalkan oleh Lenovo dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Dan tablet Yoga Windows tersebut pun memiliki desain yang premium. Dan kini, mereka mencoba untuk memperkenalkan dua tablet Yoga dengan layar 10 inci dan 8 inci yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.
Dua tablet Yoga Android tersebut tidak dibanderol dengan harga yang mahal. Untuk Lenovo Yoga 8 inci dipatok dengan harga sebesar 249 USD, sementara layar 10 inci dipatok dengan harga sebesar 299 USD. Pihak Lenovo pun sudah mulai memasarkan kedua tablet terbarunya ini di pasar Amerika.
Tablet ini pun menawarkan penggunaan yang fleksibel. Pengguna tablet Yoga Android ini bisa memakai tablet ini pada tiga mode, dari mode stand, tilt hingga hold. Ketiga mode tersebut bisa digunakan berkat adanya kickstand roll-out yang ada pada perangkat ini.
Lenovo Yoga 8 dan 10 inci ini memiliki spesifikasi yang serupa. Di antaranya adalah layar dengan resolusi 1280 x 800 piksel, prosesor quad core MediaTek MT8125 1.2GHz, RAM 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 64GB, baterai 9000 mAh dan port microUSB OTG.
Di bagian depan, tablet ini memiliki speaker stereo serta kamera 1.6MP. Sementara di bagian belakang, terdapat kamera 5MP. Fitur lainnya, tablet ini hadir dengan dukungan WiFi, Bluetooth, jack headset, built-in mikrofon. Lenovo juga menyediakan tablet ini dengan kemampuan 3G yang menggunakan slot micro SIM.
via Liliputing

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -