Posted by : keliling jajan Friday, October 18, 2013

Pada tahun lalu, Google secara resmi memperkenalkan Nexus 4 dengan OS Android 4.2 Jelly Bean pada 29 Oktober. Dan di waktu yang hampir bersamaan pada tahun ini, search engine terbesar di dunia tersebut juga bakal memperkenalkan Nexus 5 beserta OS Android KitKat 4.4.

Pihak Google memang tidak mengungkapkan secara resmi mengenai tanggal peluncuran tersebut. Namun KitKat, yang merupakan produk makanan dari Nestle sedikit memberikan tanda-tanda bahwa peluncuran smartphone Nexus dan Android KitKat bakal dilakukan pada 28 Oktober nanti.
Tanda-tanda tersebut mereka ungkapkan melalui akun Twitternya pada 15 Oktober kemarin. Pertama, KitKat men-tweet “Everybody Dance Now!”, sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band bernama C+C Music Factory. Dan band tersebut pada awalnya bernama The 28th Street Crew.
Selanjutnya pada 16 Oktober kemarin, KitKat pun men-Tweet “Kadang Anda harus melihat tanda-tanda” disertai dengan gambar bertuliskan “This Is It”, sebuah film Michael Jackson yang diluncurkan pada 28 Oktober. Dan seperti yang diungkapkan di awal, maka kemungkinan besar pihak Google akan meluncurkan smartphone Nexus terbaru beserta OS Android KitKat pada 28 Oktober nanti.
via Pocket-lint

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -