Posted by : keliling jajan Sunday, October 6, 2013


Sebuah walkman berbentuk earphone baru saja diperkenalkan oleh Sony. Tak hanya mudah untuk dibawa ke mana-mana, Sony Walkman W274S tersebut pun memiliki ketahanan terhadap air, sehingga bisa digunakan ketika di dalam air.
Meskipun berukuran mungil, walkman earphone ini dilengkapi memori internal berkapasitas 8GB. Dengan memori sebesar itu, earphone ini pun bisa menampung sebanyak 2000 lagu yang direkam pada 128kbps.
Walkman ini pun secara khusus didesain bagi pecinta musik yang hobi berenang. Earbud walkman ini memiliki struktur yang tahan terhadap air. Sony mengatakan bahwa walkman ini bisa digunakan secara aman di dalam air dengan kedalaman hingga 2 meter.
Menurut rencana, walkman ini akan mulai dipasarkan oleh Sony pada Oktober mendatang di pasar Eropa. Mengenai pilihan warna, Sony hanya akan menawarkan warna hitam. Belum ada informasi mengenai harga dari walkman ini. Pun halnya mengenai ketersediaannya di pasar lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -