Posted by : keliling jajan Friday, October 18, 2013

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS masih belum juga diluncurkan oleh BlackBerry. Perusahaan asal Kanada itu pun belum juga memberikan kapan mereka akan merilis aplikasi tersebut. Namun pihak perusahaan melalui akun Twitternya mengungkapkan bahwa mereka berkomitmen untuk meluncurkan BBM di Android dan iOS.
“Tetap berkomitmen untuk mendatangkan #BBM ke Android dan iPhone. Sign Up di http://BBM.com untuk mengetahui waktu kedatangan #BBM4All,” ujar BlackBerry.
Seperti diketahui, pihak BlackBerry pada awalnya merencanakan kedatangan aplikasi BBM untuk Android pada 21 September dan iPhone pada 22 September kemarin. Namun pihak perusahaan melakukan penundaan dengan alasan adanya kebocoran aplikasi BBM di platform Android. Akibatnya, server BlackBerry pun mengalami permasalahan.
Sebelumnya, BlackBerry juga sempat mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mendatangkan BlackBerry untuk Android dan iOS dalam waktu dekat. Kedatangan aplikasi tersebut akan dilakukan jika permasalahan yang sebelumnya terjadi bisa diselesaikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -