Posted by : keliling jajan Sunday, October 20, 2013

Raksasa PC asal Cina, Lenovo baru saja merilis tablet Windows 8.1 terbarunya yang bernama Miix 2. Seperti namanya, tablet ini hadir dengan layar berukuran 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dan disertai dukungan OS Windows 8.1 full-fledged.
Tablet ini pun ditujukan untuk segmen bisnis. Sebagai tambahan nilai jualnya, Lenovo pun menyematkan lisensi Office Home serta Student 2013 pada tablet ini. Dari segi spesifikasi, tablet Lenovo Miix 2 ini pun memberikan kualitas yang tidak kalah.
Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Bay Trail-T quad core. Pihak Lenovo tidak mengungkapkan model prosesor yang bakal mereka gunakan pada perangkat ini. Kemungkinan besar adalah Intel Atom Z3770 1.5GHz atau Atom Z3740 1.3GHz. Kedua prosesor tersebut pun menawarkan performa yang tak kalah dibandingkan milik Qualcomm.
Selain itu, tablet ini hadir dengan dua pilihan memori internal, 32GB dan 64GB yang masing-masing dipatok dengan banderol 299 USD dan 349 USD. Tablet ini juga dilengkapi RAM LPPDDR3 2GB, kamera depan 2MP, kamera belakang 5MP serta slot microSD. Baterai tablet ini pun diklaim dapat bertahan hingga 7 jam pemakaian.
Tablet ini memiliki bobot sebesar 350 gram dengan dimensi 131.6×215.4×8.1mm. Pihak Lenovo tidak mengumumkan mengenai fitur konektivitas pada tablet ini. Kemungkinan besar tablet ini bakal memiliki fitur Bluetooth 4.0, WiFI 802.11b/g/n, 3G serta GPS3. Lenovo mengatakan bahwa tablet ini akan tersedia pada akhir bulan ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -