Posted by : keliling jajan Sunday, October 6, 2013



Selain memperkenalkan tablet Andromax Tab 8.0, Smartfren juga memperbaharui produk smartphone miliknya. Mereka pun siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Andromax T.
Pihak Smartfren mengungkapkan bahwa smartphone ini akan siap dijual di pasaran pada bulan Oktober ini. Sayangnya, pihak perusahaan masih belum mengungkapkan harga dari produk terbarunya ini.
Handphone ini merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dengan Innos, produsen smartphone asal Hong Kong. Smartphone ini dibangun dengan menggunakan prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1.2GHz.
Selain itu, perangkat ini memiliki layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi LED flash. Mengenai spesifikasi lengkapnya, pihak Smartfren menjanjikan bakal mengumumkannya saat handphone ini saat meluncurkannya ke pasaran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -