Posted by : keliling jajan Friday, October 18, 2013

Kabar mengembirakan bagi Anda pengguna PS Vita di manapun berada, pasalnya game unggulan terbaru berjudul The Amazing Spider-Man dikabarkan akan segera menyambangi konsol PlayStation Vita bulan depan atau tepatnya pada tanggal 19 November yang akan datang.
Selain bakal disuguhkan rangkaian cerita baru yang mirip dengan versi film layar lebarnya, para gamer nantinya juga akan dapat merasakan fitur baru yang menarik seperti kemampuan pinch dan zoom multi-touch Vita yang memungkinkan pengguna untuk mendrag drop peta mini pada posisi layar yang diinginkan.
Keberadaan kontrol layar sentuh yang diusung oleh PlayStation Vita ke Web Rush memungkinkan keputusan yang lebih tepat hanya dengan sekali tekan saja, sedangkan fitur gyroscopic memungkinkan pengguna untuk mengambil foto halaman depan, memiliki sensasi menggunakan kamera sebenarnya, zoom in dan zoom out.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -