Posted by : keliling jajan Friday, October 18, 2013

Smartphone Oppo N1 yang baru saja diperkenalkan di tanah air memang menjadi handphone pintar pertama dengan kamera rotasi. Dan produsen smartphone Android Cina lainnya, siap mengikuti jejak Oppo. Adalah smartphone Vivo X3 yang baru saja muncul dalam sebuah bocoran gambar lengkap dengan tampilan desain kamera rotasinya.
Smartphone tersebut menariknya bakal menggunakan kamera Nikon. Dalam gambar tersebut juga diperlihatkan bahwa kamera tersebut memiliki desain rotasi yang berbeda dengan Oppo N1. Namun kamera tersebut memiliki desain berputar yang mirip dengan handphone Nokia Express Music 5700. Bedanya, jika Nokia 5700 kameranya berada pada keypad, maka posisi kamera Vivo X3 berada di bagian atas.
Vivo sempat mengungkapkan bahwa smartphone ini bakal dilengkapi dengan sensor 1/1.7 inci 20.2MP CMOS dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan chip Nikon Expeed. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone kamera ini bakal memberikan tantangan serius untuk smartphone kamera lain di pasaran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -