Posted by : keliling jajan Sunday, October 20, 2013

Teknologi wireless charging saat ini memang sudah banyak digunakan. Dan teknoogi ini pun terus mengalami perkembangan. Sony pun menjadi salah satu perusahaan smartphone dunia yang bakal menggunakan teknologi ini di masa mendatang, meskipun terbilang cukup telat.

Smartphone terbaru dari Sony bakal dibangun dengan menggunakan standar Qi yang memungkinkan untuk pengisian baterai 10 hingga 15 watt. Secara teori, hal tersebut bakal memberikan waktu pengisian baterai secara wireless lebih cepat. Bahkan pengisian baterai secara penuh bisa dilakukan secara wireless hanya dalam waktu 1 jam.
Penggunaan teknologi ini pun tidak akan menimbulkan overheat ataupun risiko terbakar. Perusahaan chip dan power Rohm menjanjikan bakal mengatasi permasalahan tersebut. Mereka pun mengatakan bakal menyediakan chip terbaru yang bisa mengatasi permasalahan suhu yang terlalu tinggi.
Dan seperti yang dikatakan di awal, desain smartphone ini adalah desain mendatang dari Sony. Smartphone Sony Xperia dengan teknologi ini pun tidak akan datang hingga pertengahan kedua tahun 2014 mendatang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -