Posted by : keliling jajan Friday, December 13, 2013

Publisher game Bethesda Softworks baru saja mengumumkan mengenai keberadaan permainan The Elder Scrolls Online untuk PC dan Mac. Di waktu yang bersamaan, Bethesda juga mengungkapkan kalau mereka akan menunda peluncuran game ini di platform Xbox One dan PlayStation 4.
Bethesda mengatakan bahwa para gamer akan bisa mulai bermain di game THe Elder Scrolls Online pada 4 April 2014. Sementara itu bagi yang tertarik untuk memainkan game ini melalui PS4 ataupun Xbox One harus menunggu hingga bulan Juni 2014.
Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bethesda pun merilis trailer dari game ini. Dalam trailer berjudul War in Cyrodiil tersebut menunjukkan adanya sistem PvP dalam skala besar yang memungkinkan ratusan pemain bertarung bertarung satu sama lain.
Pihak Bethesda pun akan menyediakan game ini dengan harga sebesar 59.99 USD untuk masing-masing platform. Selain itu, gamer yang ingin memainkan game ini juga harus membayar biaya berlangganan sebesar 14.99 USD per bulannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -