Posted by : keliling jajan Wednesday, December 4, 2013

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, saat ini memang tengah dalam kondisi yang kurang begitu bagus. Dan tidak mengherankan kalau mereka mengalami penurunan pendapatan. Tak terkecuali pada bulan November kemarin.
Menurut laporan dari Digitimes, pada bulan November kemarin, HTC memperoleh pendapatan sebesar 522 juta USD. Pendapatan tersebut pun mengalami penurunan sebesar 27.1 persen kalau dibandingkan dengan tahun lalu. Namun sisi positifnya, terdapat peningkatan pendapatan sebesar 3.2 persen dibanding bulan sebelumnya.
Pihak HTC pun diperkirakan bakal menjual sebanyak 5.2 juta unit smartphone pada kuartal keempat 2013. Data perkiraan dari TrendForce tersebut pun mengalami penurunan sebesar 16.2 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.
HTC pun kabarnya tengah mempertimbangkan beberapa kebijakan baru untuk memperbaiki kondisi perusahaan. Salah satunya adalah lebih memfokuskan diri pada segmen menengah ke bawah dan menggunakan prosesor milik MediaTek.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -