Posted by : keliling jajan Monday, December 30, 2013

Sony sudah secara resmi menjual versi mini Xperia Z1 di Jepang dengan nama Xperia Z1f. Dan dalam waktu dekat, pihak Sony pun dikabarkan bakal meluncurkan Xperia Mini versi global dengan nama Sony Xperia Z1S. Menurut informasi yang dilansir dari Gforgames, smartphone ini akan diperkenalkan oleh Sony di Jepang pada tanggal tersebut.
Belum ada informasi mengenai berapa banderol yang bakal dipatok oleh Sony untuk smartphone tersebut. Namun kemungkinan besar, pihak Sony akan menjual smartphone ini dengan harga kurang dari 4100 yuan atau sekitar 8.2 juta rupiah.
Mengenai spesifikasinya, smartphone mini ini tak terlalu berbeda dengan saudara besarnya, terutama pada bagian prosesor, RAM ataupun memori internalnya. Sony Xperia Z1S bakal hadir dengan layar berukuran 4.3 inci IPS yang memiliki resolusi 720 x 1080 piksel. Selain dari ukuran layar yang lebih kecil, smartphone ini juga hadir dengan baterai yang lebih kecil, 2300 mAh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -