Posted by : keliling jajan Tuesday, December 10, 2013

Perusahaan Cina XiaoMi kini telah memulai langkah besarnya untuk go internasional. Sebagai tahap awal, mereka pun baru saja menjual produk smartphone miliknya di Taiwan. Hasilnya, sebanyak 10 ribu unit smartphone XiaoMi Hong Mi terjual dalam waktu kurang dari 10 menit, lebih tepatnya 9 menit dan 50 detik.
Angka penjualan tersebut pun sangat jauh jika dibandingkan dengan pencapaian XiaoMi ketika menjual produknya di dalam negeri. Sebelumnya, mereka telah berhasil mencatatkan angka penjualan 100 ribu unit Mi3 hanya dalam waktu 90 detik. Selain itu, mereka juga telah menjual sebanyak 150 ribu unit Mi3 di WeChat dalam kurun 10 menit.
Jika dibandingkan dengan catatan penjualan kilat di Cina, angka penjualan XiaoMi di Taiwan tersebut terbilang sangat kecil. Namun yang menjadi catatan, penjualan smartphone XiaoMi di Taiwan ini merupakan langkah awalnya menuju pasar internasional. Jadi bisa dibilang langkah awal perusahaan Cina tersebut cukup impresif.
Sebelumnya, XiaoMi juga mengungkapkan kalau mereka bakal merambah pasar Asia Tenggara pada tahun 2014. Lebih tepatnya, mereka bakal membuka cabang di negara Singapura. Jika sukses, kemungkinan besar mereka pun bakal merambah ke negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -