Posted by : keliling jajan Friday, December 13, 2013

Smartphone Nokia Lumia 521 adalah sebuah perangkat Windows Phone 8 yang disasar untuk segmen low end. Smartphone ini pun menjadi handphone Windows Phone 8 yang paling populer di Amerika Serikat. Terlebih di sana, smartphone ini dipatok dengan harga sebesar 149 USD (1.8 juta rupiah).
Menjelang pergantian tahun serta musim liburan, beberapa toko besar Amerika pun kini mulai menjual smartphone ini dengan banderol lebih murah. Walmart dan Amazon kini mulai menawarkan smartphone Lumia 521 itu dengan harga sebesar 79.95 USD atau sekitar 960 ribu rupiah.
Harga tersebut pun dipatok dengan kondisi tanpa kontrak. Pihak Amazon juga hanya menyediakan Lumia 521 dengan banderol murah tersebut dengan jumlah yang sangat terbatas.
Lumia 521 merupakan varian dari smartphone Windows Phone terpopuler, Lumia 520. Smartphone ini hadir dengan prosesor dual core 1GHz dan RAM 512MB. Baru-baru ini, Nokia baru saja memperkenalkan suksesor dari Lumia 520, yakni Lumia 525 yang mempunyai RAM 1GB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -