Posted by : keliling jajan Tuesday, December 10, 2013

Pada saat peluncuran awalnya, Samsung Galaxy J hanya dijual di Jepang. Namun kini, pihak Samsung ternyata juga menyediakan smartphone ini di negara lain, kali ini adalah di Taiwan. Di Taiwan, smartphone ini dijual dengan harga sebesar 21.900 dolar Taiwan atau sebesar 8.8 juta rupiah.
Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni merah dan putih. Selain bisa dibeli dalam kondisi unlocked, Samsung Galaxy J ini juga ditawarkan dalam kondisi on contract pada empat provider telepon terkemuka Taiwan dengan harga sebesar 7900 dolar Taiwan (3.2 juta rupiah) dengan biaya per bulan sekitar 520 ribu rupiah.
Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD. Di dalamnya, Samsung menyematkan prosesor Snapdragon 800 quad core dengan kecepatan 2.3GHz, RAM 3GB serta kamera 13MP di bagian belakangnya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas NFC serta LTE. Belum ada informasi mengenai kedatangan smartphone ini di negara selain Taiwan dan Jepang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -