Posted by : keliling jajan Monday, December 30, 2013

Langkah akuisisi yang dilakukan oleh Microsoft terhadap Nokia kini sudah memasuki tahap akhir. Microsoft pun kini sudah mulai mengajukan persetujuan proses akusisi tersebut kepada beberapa pemerintah dunia. Beberapa di antaranya pun sudah memberikan restunya, seperti Uni Eropa, India ataupun Amerika Serikat.
Namun proses akusisi itu mendapatkan ganjalan dari pemerintah Cina yang memiliki pasar smartphone terbesar dunia saat ini. Proses akuisisi tersebut mendapatkan protes dari para produsen smartphone lokal setempat. Para produsen smartphone Cina itu pun khawatir kalau proses akusisi akan berdampak pada biaya lisensi.
Proses akuisisi tersebut memang bisa berdampak meningkatnya biaya lisensi milik Nokia. Terlebih karena Nokia sudah tak lagi berkecimpung di bisnis hardware selepas proses akuisisi. Oleh karena itu, Nokia tentunya akan berusaha untuk mendapatkan biaya lebih dari 7 ribu lebih paten yang dimilikinya.
Untuk mengatasi hal tersebut, pihak Cina pun dikabarkan meminta kepada Microsoft serta Nokia untuk memperhatikan faktor tersebut. Hal tersebut dilakukan karena pemerintah Cina ingin melindungi perusahaan produsen smartphone setempat.
sumber : beritateknologi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -