Posted by : keliling jajan Friday, December 13, 2013

Para pengguna smartphone Windows Phone sebentar lagi bakal bisa turut ber-BBMan di smartphone miliknya. Tak hanya itu, aplikasi populer lainnya, yakni Path juga bakal datang ke platform mobile milik Microsoft tersebut.
Rencana kedatangan kedua aplikasi populer tersebut diungkapkan oleh Produk Manager Nokia Indonesia, Anvid Erdian pada saat peluncuran Lumia 1020 di Jakarta. Sayangnya Erdian tak menyebutkan kapan kedatangan kedua aplikasi tersebut secara resmi hadir di Windows Phone.
Khusus untuk Path, Erdian mengatakan kalau kedatangannya hanya tinggal menghitung hari. Selain itu, aplikasi BBM juga menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati. Oleh karena itu tidak mengherankan kalau nantinya aplikasi BBM bakal hadir di Windows Phone.
Saat ini Microsoft memang berusaha keras untuk terus meningkatkan daya saing Windows Phone. Salah satunya adalah dengan terus menghadirkan aplikasi populer ke platform ini. Sebelumnya, sudah ada Instagram, Vine, Waze serta Flipboard di Windows Phone.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -