Posted by : keliling jajan Monday, December 30, 2013

Game Battlefield 4 dilarang oleh Pemerintah Cina untuk digunakan oleh para masyarakatnya. Pelarangan ini dilakukan oleh pemerintah Cina satu minggu setelah mulai dijual oleh Electronic Arts (EA) di negeri tirai bambu.
Pelarangan itu dilakukan karena game Battlefield 4 dianggap telah mendiskreditkan image negara Cina. Pemerintah Cina melalui Kementarian Kebudayaan setempat pun menganggap bahwa segala konten yang terkait dengan game Battlefield 4 termasuk dalam kategori ilegal.
Selanjutnya, pemerintah Cina pun menyarankan kepada para gamer yang sudah mengunduh game ini untuk menghapusnya dari konsol serta PC. Hal ini karena mereka tak akan bisa mendownload patch ataupun hal lain yang terkait dengan game Battlefield 4.
Pihak EA sendiri belum memberikan komentar resminya terkait pelarangan yang dilakukan oleh pemerintah Cina ini. Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak dunia, tentunya menjadi kerugian besar bagi EA kalau tak bisa menjual game tersebut di negeri Cina.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -