Posted by : keliling jajan Saturday, December 21, 2013

Para pecinta Winamp sepertinya bakal bisa menikmati layanan media player tersebut sedikit lebih lama. Layanan media player yang dimiliki oleh AOL itu pun kemungkinan tak akan ditutup pada 20 Desember 2013 (atau tanggal 21 Desember waktu Indonesia), sesuai dengan rencana sebelumnya.
Pada saat berita ini ditulis, situs resmi Winamp masih bisa diakses, dan pengunjung pun bisa mengunduh aplikasi Winamp. Selain itu, menurut situs TechCrunch yang sama-sama dimiliki oleh AOL, terdapat kemungkinan besar kalau Winamp tak akan ditutup. Pihak AOL dikabarkan menemukan pihak yang sangat tertarik untuk mengakuisisi dan menyelamatkan Winamp bersama dengan Shoutcast.
Sumber dari Techcrunch tak menyebutkan pihak mana yang tertarik untuk membeli Winamp dan Shoutcast. Namun rumor sebelumnya mengatakan kalau Microsoft sangat tertarik untuk mengakuisisinya. Namun kabar tersebut hingga kini masih simpang siur. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -