Posted by : keliling jajan Friday, December 13, 2013

Jika berencana untuk bekerja di perusahaan bidang teknologi, maka Anda patut untuk menjadikan Twitter sebagai sasaran utama. Hal ini merujuk pada daftar tempat bekerja terbaik yang baru saja dirilis oleh Glassdoor.
Dalam daftar 50 tempat bekerja terbaik, Twitter duduk di peringkat kedua di bawah Bain & Company. Dibandingkan perusahaan teknologi lainnya, Twitter pun menjadi juara, mengungguli perusahaan lain seperti Facebook, Google, LinkedIn dan lain-lain.
Glassdoor membuat peringkat tersebut berdasarkan komentar para karyawan di puluhan perusahaan. Pada tahun ini, mereka pun berhasil mengumpulkan lebih dari 500 ribu review yang didapatkan dari para karyawan.
Beberapa hal yang menjadi penilaian antara lain adalah kepuasan bekerja, kepemimpinan CEO, gaji dan tunjangan, keseimbangan antara kerja dan kehidupan sehari-hari, kesempatan karir serta kultur budaya dan nilai-nilai.
VP Human Resource Twitter, Janet van Huysse pun mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat terhormat terpilih sebagai perusahaan teknologi terbaik untuk para pekerja. Di tambah lagi suasana kantor pusat Twitter yang berada di pinggiran San Francisco membuatnya cukup nyaman bagi para karyawan, dengan pemandangan yang sangat indah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -