Posted by : keliling jajan Saturday, December 21, 2013

Smartphone BlackBerry masih akan terus dijual di pasaran. Perusahaan asal Kanada itu pun kini telah mewujudkan komitmennya dalam memproduksi smartphone dengan melakukan penandatanganan kerjasama yang melibatkan BlackBerry dan Foxconn. Bahkan kerjasama kedua perusahaan itu pun akan berlangsung dalam lima tahun ke depan.
CEO sementara BlackBerry, John Chen mengatakan bahwa kerjasama dengan Foxconn itu memungkinkan perusahaan untuk fokus dalam memberikan yang terbaik kepada para pecinta smartphone BlackBerry. Di antaranya adalah desain ikonik, keamanan kelas dunia ataupun pengembangan software. Semua hal itu bisa tetap dilakukan oleh BlackBerry secara fokus.
Chen mengatakan kerjasama ini juga bisa membantu BlackBerry untuk tetap bersaing di pasar smartphone. Dengan adanya Foxconn, BlackBerry pun bisa bekerja lebih efektif dan efisien. Terlebih Foxconn sudah berpengalaman dan telah bekerjasama dengan perusahaan besar dunia lainnya seperti Apple ataupun Sony.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -