Posted by : keliling jajan Saturday, December 21, 2013

Saat ini konektivitas berupa WiFi dan Bluetooth memang bisa digunakan sebagai sarana untuk mengirim data. Namun keduanya tak menawarkan kecepatan yang bagus. Ada sebuah solusi yang ditawarkan oleh Toshiba dengan dongle USB 2.0 terbarunya yang bernama Toshiba TG-UA00A TransferJet.
Dongle ini bisa digunakan pada berbagai jenis komputer dan memungkinkannya untuk mengirim data secara wireless ke tablet atau smartphone dengan kecepatan data hingga 375 Mbps. Dongle ini terdiri dari dua bagian, satu bagian konektor USB dan bagian lainnya adalah konektor micro USB.
Sayangnya, meskipun memiliki kecepatan transfer data yang tinggi, dongle USB ini tak bisa dipakai dalam jarak yang jauh. Dongle ini hanya bisa dipakai pada jarak sekitar satu atau dua inci. Selain itu, perangkat ini juga hanya mendukung OS Windows 7 atau 8 serta perangkat Android 4.0 atau 4.2.
Dongle USB TransferJet ini pun sudah mulai ditawarkan oleh Toshiba di Jepang dengan harga setara dengan 38 USD.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -