Posted by : keliling jajan Friday, December 13, 2013

Perseteruan hak paten antara Samsung dengan Apple terus terjadi. Perseteruan itu pun tak hanya terjadi di pengadilan Amerika Serikat, pengadilan Korea Selatan pun turut menjadi ajang pertikaian kedua perusahaan. Dan di pengadilan Seoul, Korea Selatan, Apple lagi-lagi dinyatakan sebagai pemenang oleh pengadilan.
Pihak pengadilan mengatakan bahwa tiga paten yang dianggap oleh Samsung telah dilangga r oleh Apple sama sekali tidak terbukti. Pihak pengadilan mengatakan bahwa dua dari tiga paten milik Samsung tersebut dapat dikembangkan dengan mudah oleh perusahaan lain. Sementara itu satu paten lainnya dianggap tak digunakan oleh Apple pada iPad miliknya. 
Perseteruan kedua perusahaan di negeri ginseng ini bermula pada Maret 2012. Samsung mengatakan bahwa Apple telah melanggar tiga hak paten miliknya. Mereka pun selanjutnya menuntut adanya pemblokiran penjualan terhadap enam model iPhone dan iPad di Korea Selatan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -