Posted by : keliling jajan Saturday, December 21, 2013

Pada tahun 2012, perusahaan asal Jepang Fujitsu memperkenalkan sebuah smartphone Android bernama Raku Raku yang ditujukan untuk para manula. Dan menjelang pergantian tahun, Fujitsu kini pun mengungkapkan rencananya untuk memasarkan smartphone Raku Raku itu ke pasar global.
Sebagai langkah awal, Fujitsu akan menyediakan smartphone ini ke Perancis. Menurut informasi yang dilansir dari Ubergizmo, smartphone Raku Raku ini mendapatkan perhatian yang cukup tinggi oleh para pelanggan Orange, terutama mereka yang berusia lanjut.
CEO Fujitsu, Masami Yamamoto mengatakan bahwa pihaknya telah mulai memasarkan smartphone Raku Raku kepada pelanggan provider telepon Orange di Perancis pada bulan Juni. Yamamoto pun mengatakan bahwa pihaknya memperoleh permintaan yang cukup tinggi di negara yang terkenal sebagai pusat fashion tersebut. Langkah selanjutnya, Fujitsu pun berencana untuk menyediakan smarpthone ini di negara Eropa lainnya dan menjualnya ke seluruh dunia.
Smartphone Raku Raku ini didesain secara khusus sehingga bisa dioperasikan dengan murah oleh para manula. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android. Handphone pintar ini juga menggunakan tulisan berukuran besar pada UI-nya. Selain itu tombol fisik pada handphone ini juga didesain mempunyai ukuran yang gede.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Gunadarma BAAK News

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto backlink gratis
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Popular Post

Blogger templates

Total jumlah pengunjung

Social Icons

Labels

Free Cancer Green Cursors at www.totallyfreecursors.com

IP

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Featured Posts

- Copyright © technology news -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -